Juli 23, 2011

Sendirian dalam sepiku'

Assalamuallaikum…wr…wb…

Dear bebe… by mo curhat lg nih???

oya, hai jg semua???
masih mau kan dengerin ocehan by??
mau dong yah? Pastinya!!!
iigghh, maksa banget deh!


bebe…entah kenapa yah beberapa hari ini by merasa sangat kesepian, walaupun berada di tengah keramaian??? Jika sudah begini, by jadi kangen sama mamak, papa, dan adik by di sana! By kangen sekali dengan mereka!


kira-kira, mereka merasakan hal yang sama gak yah, seperti yang by rasakan saat ini??? apakah mamak dan papa di sana, juga kangen yah sama anaknya ini??? sungguh by kangen pada mereka semua be!!!


duhh, malah nangis lagi deh! Memang cengeng kali by nih yah? Hehehe

yah, beginilah adanya! Mungkin ini memang sudah resiko sebagai anak kost yah??? Kalau boleh jujur, by benar-benar gak sanggup jika harus terus jauh dari orang tua dan adik by kayak gini!

Apalagi, sekarang udah mulai mendekati bulan Ramadhan? By pasti merasa sangat kesepian sekali! Tidak bisa berbuka bersama-sama mereka, tarawih bareng-bareng, bahkan yang sangat terasa itu disaat sahur tiba!


yang biasanya selalu mamak yang menyiapkan sahur, dan by hanya dibangunkan lalu tinggal makan saja (upss, ketahuan deh pemalasnya..hehehhe)!

selalu banyak makan yang tersedia saat berbuka, selalu berganti-ganti menu sesuai permintaan! Bahkan kegiatan yang paling by kangenin adalah ngumpul-ngumpul sambil nonton TV pada saat selesai berbuka, banyak sekali gelak tawa yang menghiasi setiap malam berbuka!

ya Allah, by benar-benar kangen saat-saat seperti itu!
by mau mereka ada di sini ya Allah???
dan kalau bisa dibilang, mungkin by benar-benar gak sanggup  jika harus melewati Ramadhan kali ini tanpa sosok mereka lagi!


bebe, jika memang by harus menjalaninya sendiri, berarti ini adalah puasa kedua by jauh dari keluarga! Hikz…hikzz…

Apa by bisa melewatinya lagi???

(tahun lalu, pada saat sahur pertama tiba, begitu berat rasa badan ini untuk bangun dan berusaha menerima kenyataan kalau by harus menyiapkan sahur sendirian, yang ada pada saat itu, malah by hanya bisa menangis sendirian di kamar sampai pada saat imsya’ tiba), jika mengingat hal itu, by benar-benar merasa gak sanggup jika harus mengulanginya untuk yang kedua kalinya???

tapi, by selalu teringat akan sesuatu!!!
“by…kamu harus kuat dan tetap bersemangat! ini semua demi kuliahmu, masa depanmu, dan keluargamu!!!”

Cuma kata-kata itulah yang selalu tersirat dalam fikiran dan hati by! Dan Cuma itulah yang mampu menguatkan by sampai detik ini!

baiklah, sepertinya by harus ingat lagi dengan kata-kata itu!
dan tujuan utama dulu, saat pertama kalinya by memutuskan untuk kuliah dan ngekost di Pekanbaru!!!

Bersemangatlah by!!!

tapi, masih bisakah by meminta padaMU ya Rabbi!!!
tolong jangan Engkau berikan lagi rasa sepi ini di dalam kehidupan by?
dan kirimkanlah orang-orang yang mampu membuat senyum ini merekah di sisiku?
hanya itu???
Amin ya Allah…

makasih semua?
Luv U All…

Wassalamuallaikum…wr…wb…

Note :      curahan ini by kirimkan untuk mamak, papa, dan adik by di sana!!!
              Luv U My Familly…Always!!!

1 komentar:

  1. baca postinganmu bikin ak mo nangis boy untung ak sadar kalo ak lg puasa kalo gak dah banjir ne kost bunda ak buat,,,, hahahahaha
    ramadhan kali ne mank harus extra sabar boy apalagi ak... dah jaoh dari ortu jaoh pulak dari hubby'ku...naseb... naseb... tapi d syukuri ajah lah....

    BalasHapus

makasih ya semua??? ^_^